Jamu Kudis Jamu Gudig (Koreng Dan Borok Di Sekujur Badan)

5 Februari 2009 at 12:35 am 181 komentar

Penyakit Gudig (cekrekan) dan kudis memang sangat merepotkan. Gudig biasanya ditandai dengan timbulnya banyak koreng di seluruh anggota badan. Penyakit ini gampang menyerang siapapun. Apalagi kalau kita kurang menjaga kebersihan. Penyakit ini sering menjangkiti anak-anak santri di pondok-pondok pesantren maupun anak kost-kostan. Tapi tidak sedikit pula di luar komunitas tersebut.

Biasanya untuk mengobati penyakit Gudig dan kudis ini orang melakukan mandi di air laut, atau di pemandian air panas yang mengandung kadar sulfur dan belerang. Masalahnya, kalau si penderita Gudig dan kudis masuk ke air laut atau air belerang tapi tidak merasakan perih-perih.

Ini pertanda penyakit Gudig maupun kudis sudah mengakar ke daging.

Kalau Gudig dan kudis sudah mengakar sampai ke daging,maka asinnya air laut tidak bisa banyak membantu menyembuhkan penyakit ini.

Alternatif lain yang Insya Allah tak kalah manjurnya di banding air laut ataupun air belerang,untuk mengobati Gudig dan kudis, ialah dengan mandi air rebusan Jamu Gudik Ari Mahoni.

Jamu Gudig Godogan ( REBUS)
Jamu Scabies (Gudik)

1 paket isi 6 bungkus. Cara pakai, di rebus lalu airnya di gunakan untuk mandi  dalam keadaan hangat-hangat kuku.

Harga Jamu Gudik & Kudis Rp. 55.000/ paket.

Harga sudah termasuk ongkos kirim untuk Jawa Bali Madura. Luar Jawa Bali Madura tambah ongkos kirim Rp.5000.

Insya Allah cocok untuk mengobati penyakit gudik, borok, eksim, rangen, Cacar yang masih basah maupun kering.

JAMU INI TIDAK COCOK UNTUK BEKAS LUKA ATAU FLEK-FLEK HITAM DI KULIT.

Jamu Gudig bisa di pesan melalui sms / call ke :

0815 8557 4004
087 830 830 688

Atau datang langsung ke alamat kami :

Nashori Ws.

HERBAL WASIILAH

Desa Kuta RT.19 / 04 (Jukem) Belik Pemalang Jawa Tengah 52356

Entry filed under: JAMU GUDIG/BOROK. Tags: , , , , , , , , , , , , , .

HANDEULEUM MENGOBATI NGOMPOL

181 Komentar Add your own

  • 1. Wawan Sulsel  |  8 Juni 2009 pukul 5:20 pm

    Informasi buat Pak Nashori, sekarang kadas dan kudisku sudah hilang sembuh total. Padahal jamunya belum habis, baru terpakai 2 x. Alhamdulillah kulitku kmbl normal. Terima kasih utk Pak Nashori atas jamunya.

  • 2. Didi Solo  |  9 Juni 2009 pukul 12:20 am

    Awalnya saya sangsi waktu mo nyoba jamu racikan Kang Nasori ini. Tp sekali mandi dg air rebusan jamu ini, sy lngsng merasa ada perubahan. Yg biasanya kulit terasa gatal dan perih, kok jadi trsa adem. Akhirnya saya lanjutkan pengobatan. Dan kudisku sirna.

  • 3. Adi Nugraha  |  26 Agustus 2009 pukul 6:45 am

    Pak saya sejak kecil kaki dan tangan saya timbul bintik-bintik(koreng), sekarang saya sudah berumur 13 thn, dan saya sangat malu kalau kaki saya korengan. Sudah berkali-kali saya pergi ke dokter kulit, tetapi tidak ada perubahan apapun. SAya akan coba menggunakan ramuan bapak, smoga sja koreng saya hilang, dan saya pun tidak akan malu lge terhadap kaki dan tangan saya. Tolong Saya pak Nashori, Saya sangat memerlukan pendapat anda.
    Hp:085739733511

  • 4. Vheby  |  11 September 2009 pukul 7:28 am

    Pak , jamu apakah yang bpak berikan sehingga mereka bisa sembuh dari kudis / gudig
    apakah kayu mahoni?
    Saya Mohon jawaban bapak

  • 5. da  |  15 September 2009 pukul 10:02 pm

    Agen di Jakarta dan Duri-Riau ada ga’?

  • 6. nita nee  |  4 Oktober 2009 pukul 4:18 am

    pak, sejak kecil di kaki saya terdapat banyak koreng seperti bekas cacar tapi lebih parah, semakin lama semakin parah dan sekarang juga menyerang tangan saya. saya jadi tidak PD .
    Bagaimana cara mengobatinya.
    MOHON BLZ via email pak. tolong sekali, saya mohon bantuan nya

  • 7. lia  |  21 Oktober 2009 pukul 7:32 am

    Pak, saya mau tanya adakah obat untuk menyembuhkan penyakit koreng saya???? setiap tahun pasti ada saat dimana badan saya gatal2 n klo digaruk sedikit saja langsung ada bekasnya. saya sudah mencoba luluran, obat2an yg lainnya tp hasilnya tidak maksimal.pak tolong saya yach……mksh sblmx

  • 8. nashori ws  |  21 Oktober 2009 pukul 12:03 pm

    Utk menjga privacy, semua jawaban atas pertanyaan/tanggapan saudara semua sudah sy kirim ke email masing2.
    Terima kasih atas kunjungan saudara semua.

  • 9. No name  |  4 November 2009 pukul 6:07 am

    Pak, saya punya penyakit korengan dan kudis dikaki saya, ampe bikin kulit saya jadi item2..
    Skrg saya sudah kuliah semester satu, saya bingung gimana cara menyembuhkan penyakit ini..
    Saya sudah ke dokter kulit tapi gak ada hasilnya..
    Kulit saya perih kalo terkena air laut..
    Tolong saya pak, gimana caranya bs menyembuhkan penyakit ini..
    Saya malu dgn penyakit ini, bikin saya gak PD..
    Tolong bales email saya ya pak..
    Mksh sbelumnya.

  • 10. zulia fitreiana  |  10 November 2009 pukul 10:29 am

    gimana cara pemesanan nya ya

  • 11. niE maniEz..  |  20 November 2009 pukul 3:52 am

    askum..pak sdh dr umur 2tahun sy terkena penyakit kulit..katanya sich kulit saya ” manis daging “..
    saya skrg berumur 22tahun..dn sy sdh memki brbaga obat tp alhasil.Sampai ksrg sy msh mengalami pykt kulit..seluruh badan sy gatal2…dan stlh di garuk sk ada bekas seperti cakaran dan sulit untuk hilang…..pokonya badan saya kalaw keringatan ,,akan terasa gatal ..dan seluruh badan saya penuh dgn noda2 hitam bekas korengan. dan bekas garukan…
    tolong saya pak bagaimana cara untuk mengatasi penyakit kulit yg saya derita ..?
    sy ingin mencoba obat yg di anjurkan bapak ..tp bagaimana caranya ?….tolong tanggapi pertanyaan saya ini ya pak….
    waSSAlam …….

  • 12. eeng  |  27 November 2009 pukul 2:12 pm

    gimana cara pemesanan nya pak?

  • 13. indra  |  9 Desember 2009 pukul 2:06 pm

    Saya sudah menghabiskan 4 bungkus kulit kayu mahoni tapi kulit saya masih tetap ada bintik bintik hitam bekas gudig tsb.
    Adakah cara lain pak ? tolong balas via email saya
    Terima kasih

  • 14. nashori ws  |  11 Desember 2009 pukul 6:02 am

    Terima kasih utk infonya.
    Jamu ini Insya Allah akan lebih bermanfaat utk gudig/borok basah, bukan utk bekas gudig.

    Utk bekas gudig, reaksinya agak lambat.

  • 15. iman  |  25 Desember 2009 pukul 7:29 am

    assalamu alaikum

    kang gimana cara mesannya , obatnya untuk anak saya usia 10 tahun, ada efek samoingnya ga. balas via email. thanks

  • 16. angels  |  4 Januari 2010 pukul 9:42 am

    Pak apa ramuan ini bs menghilangkan bekas korengan yang sudah menahun akibat jaringan kulit yg sudah mengeras atau mati ? dan apa bs menghilangkan gatal2 gigitan nyamuk ? kulit kaki,tangan saya sering digigit nyamuk dr kcil sehingga bekasnya byk dan susah hilang dr kcil smapai saya berumur 19thn.
    tolong infonya…

  • 17. nashori ws  |  4 Januari 2010 pukul 10:38 am

    Jamu gudig kami kurang cocok utk flek2 hitam bekas gudig/borok.

    Insya Allah, slain gudig, rempah2 ini cocok jg utk cacar dan eksim basah.

    Sekali lagi, semua komentar kami bls lngsng ke email masing2.
    Trims.

  • 18. sarli  |  8 Januari 2010 pukul 11:11 am

    ada ga obat kadas buat org hamil

  • 19. nono  |  9 Januari 2010 pukul 9:23 pm

    pak……saya terkena penyakit kadas….terkenanya di daerah selangkangan dan di sekitar rambut alat vital. bisakah bapak kasih info ke saya bagaimana cara mengobatinya. dan saya harap ramuan bapak bisa mengobati penyakit saya ini. jujur saya malu, apalagi didepan umum garuk2 di sekitar alat vital.
    saya tunggu ramuannya ya pak.

  • 20. tari  |  10 Januari 2010 pukul 5:51 am

    Pak apa ramuan ini bner2 bsa ngilangin bekas korengan yang sudah menahun akibat jaringan kulit yg sudah mengeras, mnebal atau mati ? dan apa bs menghilangkan gatal2 gigitan nyamuk ? kulit kaki dan tangan saya sering digigit nyamuk dr kcil sehingga bekasnya byk dan susah banget hilang dr kcil smpai skrg berumur 21 thn.
    tolong infonya…

  • 21. Ruri  |  13 Januari 2010 pukul 5:42 am

    Pak Saya sudah menderita penyakit cangkrangen ini sejak usia saya 3 tahun. . .
    Sekarang usia saya sudah 21 tahun.
    Tapi bekas penyakit itu tidaK hilang sama sekali.
    Malah semakin subur saja.
    Tolong diberi solusi supaya kulit saya kembali seperti kulit bayi. (kalo bisa).
    Kirim solusi/obat/jamu/atau dimana saya bisa pesan ramuan bapak. .
    Blz ke email saya pak. . .
    Trimakasih

  • 22. iin  |  19 Januari 2010 pukul 10:39 pm

    assalamualikum
    saya ibu dari 1 org putri pak, saya berminat untuk membeli kuliat ari phn mahoni tersebut karena anak saya yg berusia 3 tahun saat ini sering kali sakit korengan, mhn bantuannya segera apa bisa di antar ke rumah pak, alamat saya di Ciracas Jakarta Timur.
    Di tunggu ya pak secepatnya.
    terimakasih banyak ya Pak.
    wasalamualikum

  • 23. Fidian  |  7 Februari 2010 pukul 6:55 am

    Pak, saya punya adik. Kaki & tangan’a korengan semua.
    Tapi sebab’a karena sering bermain dan luka2.
    Kira2 jamu ini bisa gaj menyembuhkan penyakit adik saya?

  • 24. eko budi  |  7 Februari 2010 pukul 8:57 am

    pak saya punya penyakit kulit,sudah beberapa kali saya pakai salep jamu juga tidak ada perkembangan yang signifikan,
    tolong pak saya di bantu masalah saya ini,saya merasa tidak PEDE saat harus ganti kaos tim di kamar ganti,,,

    tolong hub/sms di nomor 08572722xxx/08985950xxxx

    terima kasih pak,Eko Budi Semarang JawaTengah

  • 25. fadly  |  12 Februari 2010 pukul 7:25 pm

    pada banyak saat saya kecil, saya mempunyai banyak koreng pada paha saya, namun sekarang koreng itu berbekas menjadi bintik-bintik putih pada kesdua paha saya, hingga saat ini bekas tersebut masih berbekas sebesar uang logam, tolong pak bantu saya, n saya merasa tidak PEDE pasa temen-teman saya pada saat saya membuka celana saya…..

  • 26. ting tong  |  22 Februari 2010 pukul 11:53 am

    pak,,, gmn klo saya bs sembuh total g pa, udh brp kali k dkter kulit mana pun tp g bs sembuh total berbekas terus setiap k dokter slalu d kci salep N’ obat alergi… tp numbuh terus g ngurangin2…. Jd bingung sy yg td sms k bapa…. solusi ny sbaiknya gmn y pak……….
    THX,,,

  • 27. hary  |  3 Maret 2010 pukul 7:29 pm

    assalamuallaikum wr wb
    saya menanyakan apakah agen di surabaya ada ?
    terima kasih

  • 28. tya  |  27 Maret 2010 pukul 4:25 am

    askum..
    saya punya bekas gudig / cacar yang terdapat pada kaki saya. itu membuat saya tidak PD jika memakai rok..gmna cara menghilangkan bekas gudig tersebut???? tolong balas email saya…

  • 29. savaatun  |  28 Maret 2010 pukul 3:04 am

    salam kenal ;dari sava oya maz dari mana mz nashori mencari bahan-bahan untuk membuat obat.

  • 30. Lia sri mulyati  |  28 Maret 2010 pukul 3:14 am

    Assalamu’alaikum wr.wb
    salam kenal dari saya lia,
    saya mau tanya apa yang menjadi motivasi mas nashori dalam menggeluti bidang ini,dan apa yang menjadi sumber inspirasi mas sehingga bisa mendapatkan pengalaman dan bisnis ke luar negeri???

  • 31. mr.x  |  13 April 2010 pukul 3:55 pm

    pak,saya kena penyakit gudig blom lama ini setelah saya kuliah dan ngekos….kemarin karena tidak tahan ama penykit ini ,saya ke dokter kulit dan alhamdullilah sembuh,,tp setelah beberapa bulan penyakit gatal itu ada lagi dan tambah parah seperti sembuh satu tumbuh seribu….kira2 jamu itu manjur g pak,,,???saya malu klo lg presentasi dpan kelas……..n cara peannya gmana???blz e-mail.

  • 32. Nashori  |  14 April 2010 pukul 7:08 pm

    Askum.. Q dah lama pngen ngilangin bekas kudis pd daerah pantat tp q gak tau harus pake obt ap.. Skrg q dag hampir nikah, q malu am calon istri q klo dy mlihat pantatQ ad bxk bekas kudis.. Tlng q gmn carax..

  • 33. Emil  |  18 April 2010 pukul 3:01 pm

    Pak,sy bnyk bintik hitam bks gigitan nyamuk,gmn cr hilangin nya?

  • 34. Muntoas  |  20 April 2010 pukul 5:37 am

    Bgaimana cara dapet ramuane pak? Ap ada agennya d banyumas.krn sy tinggal d bms.

  • 35. dika  |  21 April 2010 pukul 4:03 pm

    gmn cara mesennya mas?

  • 37. restu zairo  |  25 April 2010 pukul 1:01 pm

    pak, gimna ya pak menghilangkan bekas korengan di kaki and tangan saya,
    coalnya udh lama banget, sampai sekarang kulit saya jd na menghitam pak.
    tolong bantuan na>>>

  • 38. Rida  |  8 Mei 2010 pukul 4:52 am

    PAk…ada agen d jambi gak?

  • 39. lika  |  11 Mei 2010 pukul 8:51 am

    pak saya banyak bintik hitam bekas gigitan nyamuk dan luka di kaki, bisa di blg itu luka lama. saya sudah ke dokter tp tak kunjung hilang juga, apakah bs hilang bintik hitam ini pak? kalo bs bgmana caranya? mohon sarannya ya pak terima kasih

  • 40. ari  |  16 Mei 2010 pukul 3:53 am

    pak, kalau sudah lama atau mengakar di kulit apa masih bisa hilang korengnya? terus pemesananya di semarang bgmn?

  • 41. irni  |  21 Mei 2010 pukul 3:55 am

    pak apa bs obt bpk menghilangkan bkas luka koreng yg ad dikaki?

  • 42. AvishiL  |  27 Mei 2010 pukul 7:08 am

    Pak, saya saat kelas 4 sd mempunyai penyakit gatal di kaki. Dan sekarang sudah tidak ada lagi, tapi bekasnya benar2 tampak pada kaki, berbagai cara saya lakukan, tapi tak ada hasil. Saya ingin pesan obat bapak, tapi saya berada di jawa timur. Apakah bisa pak?
    Mohon kabari saya.
    Hp :: 08990322xxx

  • 43. anne  |  30 Juni 2010 pukul 10:12 am

    saya punya ponakan umurnya mau 5 tahun,,,dia itu ada buduk sekujur kaki dan tanganya ,,udah segala jenis obat kulit dari dokter dan inisiatif sendiri tapi gk hilang juga,,obat ini cocok gak yah untuk anak seumuran dia??

  • 44. aldi  |  30 Juni 2010 pukul 6:52 pm

    maaf pak sy mo nanya ne…sy penderita penyakit kulit/kudis/koreng/gudig sejak umur 5 thn nah skrg umur sy sdh 24 thn,apakah jejak korengan di sekujur tubuh sy yg sdh menahun itu bs ilang..?? mohonn bantuan nyaa yaa pak…..slama ne sy kurang PD ma tmn2 apa lagi sm cewek,hari2 sy hrs pake lengan panjang……….. trims

  • 45. orang  |  30 Juni 2010 pukul 10:46 pm

    kalau saya di medan gimana cara belinya pak?

  • 46. Iwan  |  26 Juli 2010 pukul 2:52 pm

    Pak, saya sejak kcil sudh ada buduk di kaki, it ktany krna penykit diabetes. Sya ingn bekas it sgra hilng, krna sya jdi kurng pede krna it. Sya mnt tlng dgn sngt, bnt sya bgaimna cra mnghilngknnya. Tlng hub sya mlalui email ato sms ke no 085717573xxx

  • 47. nazofah amala  |  3 Agustus 2010 pukul 6:11 am

    untuk menyembuhkan penyakit eksim yg sudah lama jg menghilangkan bekas2 nya bagaimana,trima kasih.

  • 48. Nashori Ws  |  3 Agustus 2010 pukul 12:23 pm

    jamu ini tidak cocok untuk belang/flek2 bekaas koreng.
    Tapi untuk pengobatan dari awal pada Koreng, Gudig, eksem, Cacar maupun kudis.
    Insya allah hasinya bisa smepurna kalu di pakai pada kondisi koreng yg masih basah.

  • 49. aldi  |  19 Agustus 2010 pukul 5:30 am

    permisi pak untuk menyembuhkan penyakit eksim yg sudah lama jg menghilangkan bekas2 nya bagaimana,trima kasih, dan Pak, saya sejak kcil sudh ada buduk di kaki dan tangan it ktany krna penykit diabetes. Sya ingn bekas it sgra hilng, krna sya jdi kurng pede krna it. Sya mnt tlng dgn sngt, bnt sya bgaimna cra mnghilngknnya terimakasih,

  • 50. nurul  |  27 Agustus 2010 pukul 8:13 am

    pak, dari kecil saya punya darah manis yang setiap diigit nyamuk meninggalkan bekas yang orang sering bilang budukan. sekarang sudah umur 16 tahun. apa bisa hilang?? tolong saya pak, saya tidak pd dengan keadaan ini . tolong bls ke email saya ya pak. terimakasih.

  • 51. suseno  |  30 Agustus 2010 pukul 1:46 am

    pak gatal saya di kulit selangkangan( telurnya) di ketiak, dan di lipatan belakang kaki, kalo di garuk merah n basah, ntar kerig kulinta nglupas dan gatal lagi sperti itu terus siklusnya , mo tanya apa obat gudig ini cocok untuk penyakit kulit yang seperti ini,kira2 bagamana cara konsumsi, berapa bungkus saya harus beli dan berapa lama pengobatanya terimaksih suseno, jambi

  • 52. Nashori Ws  |  30 Agustus 2010 pukul 2:30 am

    Untuk jenis penyakit kulit seperti yang saudara sebutkan, kami ada jamu luar dalamnya.
    Luar yakni dengan mandi pake jamu Gudig, pengobatan dalam dengan minum jamu seduh pencuci darah kotor.
    Terima kasih sudah berkunjung.

  • 53. juli  |  9 September 2010 pukul 1:44 am

    maaf, saya punya bekas luka tabrakan di kaki dan tangan..
    itu sangat mengganggu..
    saya mau buat tatto di tangan dan kaki , gara-gara bekas luka itu jadi keinginan saya sampai sekarang belum terlaksana..
    mohon bantuannya…!!!
    apa obat itu bisa dipesan dan dikirim lewat TIKI atau apa aja lah, yang penting bisa sampe ke saya.,..???
    makasih…

  • 54. wawan  |  15 Oktober 2010 pukul 1:30 pm

    anak kami korangan di kepala, daun telinga, tangan. untuk umur bayi 1,5 tahun cara pengobatannya gimana ?

  • 55. Nashori Ws  |  16 Oktober 2010 pukul 4:43 am

    untuk balita, cara pemakian jamu ini ialah untuk mandi. Bisa juga sekedar untuk membasuh atau mengkompreskan pada bagian tubuh yang korengan.
    Terima kasih sudah berkunjung

  • 56. bhckT  |  24 Oktober 2010 pukul 12:23 pm

    klau yg bwat animal ada ga?

  • 57. no name  |  13 Januari 2011 pukul 6:37 pm

    Pak, saya punya penyakit korengan dan kudis dikaki saya, ampe bikin kulit saya jadi item2..
    Skrg saya sudah kuliah semester satu, saya bingung gimana cara menyembuhkan penyakit ini..
    nah akhir2 ini merambat ke tangan saya,udah 5bln..
    saya jd sdikit frustasi dgn keadaan ini pak..
    Saya sudah ke dokter kulit tapi gak ada hasilnya..
    Kulit saya perih kalo terkena air laut..
    Tolong saya pak, gimana caranya bs menyembuhkan penyakit ini..
    Saya malu dgn penyakit ini, bikin saya gak PD..
    Tolong infonya pak..
    Mksh sbelumnya.

  • 58. Nashori Ws  |  13 Januari 2011 pukul 11:47 pm

    Jawaban sudah saya kirim ke Email anda, Bos

  • 59. eghy pratama  |  17 Januari 2011 pukul 9:21 pm

    Pak saya,17th punya penyakit kudis di sekitar pantat saya dan jga slakangan sya. dan suda hmpir dua tahun saya menderita penyakit ini. sudah berbagai obat saya coba. tpi tetap tidak ada perubahan. dan sekarang masih terasa gatal. sya malu skali , dan tidak dapat melakukan aktifitas renang karena skrang penyakit ini sudah smpai bagian pusar. dan membekas berwarna hitam. sya sangat butuh sekali bantuan dari bapak..
    Hp.085735352xxx

  • 60. eghy pratama  |  17 Januari 2011 pukul 9:24 pm

    tolong Pak krim kan tips anda ke no. hp sya…
    saya benar2 btuh skali..
    sya hampir putus asa karena sulitnya penyakit yang sya derita ini sembuh…..

  • 61. wahyuni  |  22 Januari 2011 pukul 1:57 am

    asallm..
    pak,sy skrg sdg hamil 6bln, kmrn smpt gatal2.. ada bintil2 merah d punggung,perut & kdg leher, gatal bngt jd sy garuk2
    trus sy belikan salep cinolon smpt sembuh 2bln’an
    tp skrg kumat lg,mlh d pinggul gatal melebar,kmerahan,kulit jd agk bersisik
    sy mo nanya,itu jenis pnyakit kulit apa
    & jamu/teh herbal ramuan bpk apa boleh sy konsumsi dlm kondisi hamil skrg ini?
    tlg sms k no.hp sy: 08578029xxxx
    trimaksh..mohon bantuan’ny pak

  • 62. m.Roji  |  9 Februari 2011 pukul 10:41 am

    ass…..

    gni pak…anak saya dia kaki nya da bekas koreng…dr kcil sich sebener nya…hingga iia beranjak dewasa…..
    sekarang tangan nya juga mulai da…pdhl dulu tangan na bersih….dn anak saya pengen lok luka” itu bisa hilang…dia malu dengan k adaan nya….tolong kasih solusi nya…..sya tgu info na d email sya…..
    makasih ya pak….saya mohon bpk bantu dan ksh obatd watd anak saya…..makasih banyak…….wss

  • 63. Nashori Ws  |  10 Februari 2011 pukul 5:53 pm

    Balasan sudah saya kirim ke email saudara.
    Terima kasih atas kunjungannya.

  • 64. andari muchtar  |  11 Februari 2011 pukul 10:05 pm

    pa klo obat ini bsa menyembuhkan penyakit kudis ataw scabeie? mohon jawabannya ! dan klo di bandung ada age nya nggak..?makasih

  • 65. chandra  |  21 Februari 2011 pukul 12:29 am

    Pak, saya punya masalah dengan kulit tangan dan kaki saya. dari kecil kalau saya kena debu atau rumah kotor dan banyak nyamuk, kulit saya pasti alergi dan di garuk atau tidak pasti timbul luka dan cepat jadi korengan. sampai sekarang tidak berani pake rok. jamu apa yang bisa sembuhkan dan sekalian pak obat apa yang bisa sembuhkan bekas korengan yang tidak dalam.
    terima kasih

  • 66. lilis royani  |  26 Februari 2011 pukul 6:59 am

    Pak, apakah jamu ini cocok untuk penderita yang masih balita? Anak saya masih dua tahun dan sudah setahun ini kena gudig makin hari makin parah padahal sudah coba ke dokter kulit. Tolong bales ya pak ke email saya. Thanks

    lilis-tangerang

  • 67. neni  |  1 Maret 2011 pukul 11:22 pm

    pak,kalo buat anak umur 2 thn bisa g ya?

  • 68. Nashori Ws  |  4 Maret 2011 pukul 7:17 am

    Jamu Gudik aman untuk segala umur.
    Pemakaian untuk mandi setelah sebelumnya di rebus terlebih dahulu.
    Gunakan untuk mandi hangat-hangat kuku atau berendam.
    Bisa juga sekedar untuk mengompres / membasuh bagian yang korengan jika gudik belum melebar kemana-mana.
    Terima kasih sudah berkunjung.

  • 69. sokip  |  4 Maret 2011 pukul 8:54 pm

    klu gudig saya itu tidak kecil mas tapi buesar2 dan rasanya sakit mas.kan saya ada di pesantren ya ma”lumya.tapi juga ada yg kecil2guatal buangets mas,kalau gudig yg bsr2gini obatnya apa mas?apa juga sama?

  • 70. Al Wasiilah  |  11 Maret 2011 pukul 4:12 am

    Ramuannya sama dengan yang saya racik.
    Terima kasih untuk kunjungannya.

  • 71. lia  |  26 Maret 2011 pukul 5:52 pm

    pak , cara pemesanannya gimana ya ?

    tolong bls ke email saya ya ..
    butuh banget nih
    thanks before

  • 72. shita  |  6 April 2011 pukul 10:41 am

    pak, adik saya dari kecil kakinya terasa gatal-gatal.jadi adik saya garuk-garuk kakinya sampai tidak terasa berdarah.dan luka itu semakin hari smakin mengering dan terkelupas meninggalkan bekas noda hitam(koreng.).
    Bgaimana cra membersihkan noda hitam itu dengan cara yang mudah dan dgan jangka wktu yg sebentar agar cepat hilang..karena adik saya maluu.
    tolong bantuan dari anda..
    Jwban kirim melalui email saya saja.

  • 73. Untarie  |  1 Mei 2011 pukul 11:59 am

    Pak, sy mnGlmi gTal2 yg luar biasa…kta doktr ni scabies(gudig)… Sy mlu klau tiap saat garuk2 bdan di tmpt umun… Mhon sarannya pak..
    Trus apkh jmu ini dapat dPesan di daerah mna saja..????
    tolong jwb di emal sy…
    Trimakasih…

  • 74. iwan  |  4 Mei 2011 pukul 10:00 am

    pa sya btuh ramuan anda.. ta v saya gk tau almt bpk. bpak daerah mna yh?

  • 75. rofik rahman  |  20 Mei 2011 pukul 7:28 pm

    pak, saya punya anak laki laki umur 8 th, kakinya mudah sekali korengan, setiap ke dokter sembuh, tapi ya itu… mudah/ sering banget korengan… perlu di ketahui anak saya sama sekali ngga doyan ikan( ayam/ ikan). apakah hal itu berpengaruh…mohon jawabannya… terima kasih.

  • 76. zohri  |  24 Mei 2011 pukul 6:11 pm

    bsa dikrim ke alamat kta gak

  • 77. enggi  |  7 Juni 2011 pukul 11:48 am

    untuk bayi umur 1 tahun bs g pak?

  • 78. ayiee  |  10 Juni 2011 pukul 2:43 pm

    pak gimana ya menghilangkan bekas luka dan bekas gigitan nyamuk di kaki saya??soalnya kalo digigit nyamuk suka berbekass gitu

  • 79. Dyana  |  16 Juni 2011 pukul 8:37 am

    saya berumur 20 tahun, semenjak lulus SMA saya jg suka gatal-gatal ditubuh dan yang kalau sudah sembuh dia akan berbekas menjadi hitam, sebegai perempuan saya jadi g pede, gimana ya supaya bekasnya hilang, trus gimana juga caranya supaya kalau luka itu tidak berbekas, mohon solusinya ya pa?????

  • 80. Al Wasiilah  |  18 Juni 2011 pukul 10:08 am

    Jamu Gudik yang saya racik Insya Allah lebih cocok untuk mengobati luka/koreng yang basah dan kering. Untuk segala umur, balita sampai orang tua.
    Untuk menghilangkan bekas luka atau flek2 hitam di kulit, saya tidak tahu ramuannya.
    Mohon maaf dan terima kasih.

  • 81. arie  |  23 Juni 2011 pukul 6:37 pm

    cara membeli na gimana ????
    di jakarta ada agen na ga, pak ???
    tolong di balas ke email saya

  • 82. Rudi  |  24 Juni 2011 pukul 10:21 am

    Pak,, sy menderita pnyakit kulit dari kecil.. Kalau mlam terasa gatal skali, z kirany dgigt nyamuk pdhal udah pke kelambu.. Smpai skrang umur sy 19 thun gejala i2 msih terasa. Klo z garuk tmbul bintik2 n mninglkan bekas yg tdk sedap dpndang mata. Wkt sy priksa dkter blg sy t’kena scabies.. Stlah d obati dgn salep, gejalax hlang bbrpa mingu.. Tp kmbli lg. Apakh pnyakit z bz d obati jg dgn rmuan bpk??

  • 83. Rama Dika  |  15 Juli 2011 pukul 8:34 pm

    saya punya penyakit dikulit hampir satu tahun bagaimana cara mengobatinya,sudah berbagai dokter saya datangi tapi belum juga sembuh…..

  • 84. Gunawan  |  27 Juli 2011 pukul 11:11 am

    Anak saya umur 7 tahun, kena penyakit gudig, mohon jamu yang tokcer pak dan saran lain seperti pantangan dan metode pengobatan lain untuk mendukung jamu bapak. Terimakasih

  • 85. Iman  |  28 Agustus 2011 pukul 3:17 pm

    Saya mempunyai saudara yg mempunya penyakit GUDIG. Tp orgnya jarang mau mandi apa lg berendam. Jd jika saya ingin memesan bagaimana caranya? Dan kalau ingin membuat sendiri apa cara dan bahannya? Terimakasih

  • 86. chaidher  |  3 September 2011 pukul 3:16 am

    ap ad agenx d makassar?

  • 87. kiki  |  6 September 2011 pukul 8:43 pm

    pak saya mau tanya ,,
    saya punya kulit yang sensitif ,, ketika kulit saya di gigit nyamuk atau terkena bisul langsung membekas kehitaman pak . dan bekasnya itu tidak mau hilang .. semua bekas gigitan nyamuk yang hitam-hitam itu sudah lama dari saya kecil sampai sekarang saya berumur 19 tahun .. dan banyak sekali terdapat di kaki dan tangan saya . bahkan di punggung saya juga ada ..
    obat apakah yang dapat menghilangkan bekas tersebut pak .
    saya mohon bantuannya pak . penyakit ini sudah lama saya derita .dan saya tidak tahan lagi .
    saya mau penyakit itu hilang dan kulit saya menjadi normal seperti kulit wanita lainnya .
    tolong bantun nya pak .
    balas secepat nya ya pak .
    terima kasih .

  • 88. rahma  |  10 September 2011 pukul 4:42 pm

    pa serius bisa pak? disitu tertera tulisan jamu ini tidak cocok untuk BEKAS KORENG, GUDIK ATAU FLEK-FLEK HITAM DI KULIT. maksudnya apa? kok gak cocok?

  • 89. Al Wasiilah  |  16 September 2011 pukul 8:11 am

    Jamu gudik ini tidak cocok untuk bekas koreng/flek2 hitam di kulit.
    Insya Allah lebih cocok untuk menyembuhkan penyakit Gudik/Koreng yang basah maupun kering.

  • 90. Yono  |  30 September 2011 pukul 12:31 am

    Pak. Saya punya kudis di pantat dan sekitar selangkangan, tapi setelah 2 tahun, tambah parah, sudah memcoba obat2 dari apotik, tapi gak manjur. Dan sekarang malah korengan, keras lagi. Gmana nyembuhinnya ? Balas ke email saya ya.

  • 91. kukuh  |  1 Oktober 2011 pukul 6:22 pm

    pak saya kena gudig dah 3 bulan blom smbuh,dah bbrp kali kdokter ttp saja low obatnya abis kambuh lagi
    tolng dong solusinya, low mau pesan jamunya kmn, mohon bantuanya y pak

  • 92. rendy  |  4 Oktober 2011 pukul 11:44 am

    Pak, saya Penyakit kulit di hampir seluruh punggung saya sekarang menjalar ke tangan saya. saya ga tau nama penyakitnya apa. untuk bisa bapak analisa penyakit saya, saya mau upload fotonya, supaya bapak bisa menganalisa, obat apa yang cocok buat saya. tolong kirim alamat email biar saya bisa kirim fotonya. makasih

  • 93. hima-rain  |  15 Oktober 2011 pukul 10:28 am

    pak saya mau tanya ,,
    saya punya kulit yang sensitif ,, ketika kulit saya di gigit nyamuk atau terkena bisul langsung membekas kehitaman pak . dan bekasnya itu tidak mau hilang .. semua bekas gigitan nyamuk yang hitam-hitam itu sudah lama dari saya kecil sampai sekarang saya berumur 24 tahun .. dan banyak sekali terdapat di kaki dan tangan saya . bahkan di punggung saya juga ada ..kadang muncul bintik putih dan jika ditekan keluar air yG bening DAN GATAL
    obat apakah yang dapat menghilangkan bekas tersebut pak .
    saya mohon bantuannya pak . penyakit ini sudah lama saya derita .dan saya tidak tahan lagi .
    saya mau penyakit itu hilang dan kulit saya menjadi normal seperti kulit wanita lainnya .
    tolong bantun nya pak .
    balas secepat nya ya pak .
    terima kasih .

  • 94. anonim  |  9 November 2011 pukul 8:49 pm

    pak tlng gmna cara menghilangkan bekas luka kudis..
    apa bnar ada obatnya biar kulit saya bersih kembali dr bekas-bekas luka.
    tlng bantuannya
    dn krmkan lwt email.

  • 95. Angel  |  17 November 2011 pukul 1:42 pm

    Mujarab x 2 obat
    Air laut ja klah …

  • 96. Hari Budiman  |  26 November 2011 pukul 7:52 am

    Postingan yang sangat menarik, semoga bermanfaat untuk yang sedang menderita penyakit kudis. Kunjungi juga blog-ku tentang berbagai macam obat tradisional. Terimakasih :)

  • 97. Eliz jatim  |  6 Desember 2011 pukul 10:10 am

    Pak, sy trkna scabies smenjak sy d pondok pesantren,dan skarang sy sudah pulang.
    Sy merasa gak nyaman styp mlm trasa gatal bnget..
    Udh kdokter tp smbuh tp sementara dan akhrny timbul lg.
    Saya mohon bntuany

  • 98. Lina Devi Yana  |  12 Desember 2011 pukul 1:27 pm

    pak,apakah ada obat untuk adik saya yg mengalami penyakit korengan diseluruh kaki,dan tangannya,korengnya besar2 pak,mohon balasannya.terima kasih

  • 99. rista dwi puspitasari  |  18 Desember 2011 pukul 8:01 pm

    pak saya dari kecil kaki dan tangan saya gatal2 terus apalgi klo kena cuaca yg dingin.smpai skg banyak bekas dikaki dan tangan.biasanya banyak orang yang bilang ini gudiken…tolong di blas di email saya pak..maksih sebelumnya.

  • 100. kia  |  22 Desember 2011 pukul 11:04 am

    pak bagai mna menghilang kan bekas luka dan bintik bintik di sekitar tangan dan kaki saya sangat malu atau tidak pd jika ulit saya terlihat orang tolong blz mksh sbelumnya

  • 101. Ari  |  23 Desember 2011 pukul 3:49 pm

    Sblumnya terima kasih untuk info obatnya. .
    Pak sy sewaktu dulu mesantren sering terkena gudik dan alhamdulilah sudah sembuh, namun permasalahannya bekas luka gudik sampai skrang gak hilang2 udah hampir 10 th. .
    Ada obat atau resepnya gak pak untuk menghilangkan bekas gudik saya. .
    Mohon infonya bls via email. .
    Terimakasih.

  • 102. debi  |  25 Desember 2011 pukul 7:32 am

    .pak, saya ingin menyembuhakn koreng saya.. dri kecil smpai umur saya 17 thn penyakit ini gak ilang” , membuat saya tidak PD. mohon pak bantuannya….

  • 103. Juni Cardilla  |  28 Desember 2011 pukul 10:25 pm

    Langsung saja, gimana pak cara ngilangin bekas kudis..??
    Saya jadi g’ PD krna bekasnya.
    Mohon info nya. Trimakasih sebelumnya pak..

  • 104. sukanti d elani  |  16 Januari 2012 pukul 2:58 pm

    assalamua’laikum
    langsung aja pak saya mau nanya apakah jamu bapak ini aman untuk anak2???? terus terang aja saya kasihan karena sampai sakit klo buat jalan, trus apakah cma dibuat mandi aja jamunya???
    mohon jawaban bapak. sekian terima kasih.
    wassalam

  • 105. aah  |  17 Januari 2012 pukul 6:59 pm

    pak..
    akku punya bekas gudik dikaki,itu karena akku dulu tinggal di pondok pak..bekas gudik ini ga mo ilang padahal dari dulu akku kelas2 smp sampe sekaarang akku kelas 3 sma pak,,akku malu banget pakk,,akku takut sampai bekas ini ga ilang
    .gemana cara ngilanginnya pak,,uda akku coba pake obat apa aja ga manjur pak.
    trimakasih..tolong jawab pak

  • 106. Al Wasiilah  |  18 Januari 2012 pukul 9:03 am

    Jamu Gudik racikan kami, Insya Allah cocok untuk ngobati penyakit Gudik / Koreng basah maupun Koreng Kering yang menyebar di tubuh.
    Boleh untuk BALITA dan dewasa.

    Terima kasih

  • 107. Al Wasiilah  |  18 Januari 2012 pukul 9:05 am

    Waalaikumussalam.
    Jamu bisa untuk mandi maupun berendam.
    Balita maupun Dewasa boleh pakai jamu ini.
    Terima kasih

  • 108. dani  |  19 Januari 2012 pukul 2:42 pm

    selain itu ada cara lain nggak,,,,,
    thanks,,,
    blz di email,,,,

  • 109. agung  |  20 Januari 2012 pukul 2:45 pm

    pak saya sudah kena penyakit gudik dari bayi belum sembuh sembuh ..gimana cara apa bisa sembuh dengan cara ini

  • 110. Al Wasiilah  |  20 Januari 2012 pukul 8:07 pm

    Insya Allah sembuh.
    Jamu gudik hanya untuk gudik/koreng yang basah maupun kering.

    Terima kasih

  • 111. m adien  |  21 Januari 2012 pukul 6:30 am

    kalo bekasbekas hitam di badan akibat gudikan obat jamunya apa dok? tlong balas, dari sms jg bole 083870264345.. trimakasih atas waktunya dok..

  • 112. arief  |  27 Januari 2012 pukul 1:11 pm

    Adkh cr yg lebih tradisional…??

  • 113. Fira  |  29 Januari 2012 pukul 12:33 pm

    pak gimana ya, di kaki saya ada bekas luka dan ada bekas hitam-hitamnya(koreng). gimana ya pak utk menghilangkan bekasnya tsb? Tolong sarannya ya pak.
    Trims

  • 114. Indocitizen  |  30 Januari 2012 pukul 11:04 pm

    pak. bgimna dgn sya, bru” ini sya mrsakn gTal2x di kaki & tgn. luka lma skli sembuh, korengan. apkah ada hub. dgn darah manis/diabets sjenisnya, trims info’a..

  • 115. indah (@indahcllalu56)  |  1 Februari 2012 pukul 8:14 pm

    masa sih pak bisa menghilangkan korengan bener pak

  • 116. gha'toel  |  3 Februari 2012 pukul 3:35 am

    pak..klo mo beli di daerah CILEDUG TANGERANG ada ga ya…ksian ni bocah dah 3 blanan GUDIGAN g smbh2…trimz

  • 117. laut  |  5 Februari 2012 pukul 11:11 pm

    ass, pak saya mau tanya..saya punya masalah penyakit kulit, kulit saya klaw di garuk suka ada bekas nya pak,,saya menglami dari sejak kecil pak,, saya mau menghilangkan bekas luka koreng saya gimna pak cranya,,tolong blas secepatnya pak???bantu sya ya pak…mkseh

  • 118. Denny  |  7 Februari 2012 pukul 2:07 am

    Untk wilayah jawa timur khususx kabupaten bondowoso paket jamu bisa dikirim??

  • 119. biru  |  7 Februari 2012 pukul 3:00 pm

    pak kira-kira obatnya pa ya lo da bekas hitam-hitamnya (gudikan) di kaki yang udah lama. tlong ya pak sarannya..dari sms juga boleh (085762987xxx) thanks ya di tunggu neh ..

  • 120. adi prasetya  |  8 Februari 2012 pukul 9:03 pm

    saya punya kulit yang sensitif ,, ketika kulit saya di gigit nyamuk kulit membekas kehitaman pak . dan bekasnya itu tidak mau hilang .. semua bekas gigitan nyamuk yang hitam-hitam itu sudah lama dari saya kecil sampai sekarang saya berumur 19 tahun .. dan banyak terdapat di kaki dan tangan saya kadang muncul bintik putih dan jika ditekan keluar air yG bening DAN GATAL
    obat apakah yang dapat menghilangkan bekas tersebut pak .
    saya mohon bantuannya pak . penyakit ini sudah lama saya derita .dan saya tidak tahan lagi .
    saya mau penyakit itu hilang dan kulit saya menjadi normal .
    tolong bantuan nya pak .
    balas secepat nya ya pak .
    terima kasih .

  • 121. ummi viefach  |  16 Februari 2012 pukul 7:42 pm

    Ass..pak, anak sy usia 5 th, dr usia 1 th terkena penyakiT kulit, penyebab awalnyA cuma krn gatal/iitan nyamuk yg digaruk sm anak sy, tp kulitnya ĸℓŏ digaruk mudah koyak, berdarah dan bernanah, apa bisa diobati dg ramuan tsb? Mohon penjelasannya ke email sy ya pak, Thãñkÿôù, dan ĸℓŏ bisa utk anak sy, sy mαu pesan pak..

  • 122. noname  |  23 Februari 2012 pukul 1:53 pm

    pak bgaimana hilangin noda hitam bekas berengen di selakangan,sdh berthun2 tdk hilang.
    mhon di kasih solusi,trimakasih..

  • 123. Al Wasiilah  |  23 Februari 2012 pukul 2:41 pm

    Untuk menghilangkan Bekas koreng yang kehitaman, kami belum ada jamunya.
    Terima kasih

  • 124. rina  |  24 Februari 2012 pukul 11:08 am

    ass. pak nashori adek saya kena kudis kulitnya banyak kena korengan sejak kecil, apa obatnya ya pak?
    apa dengan jamu ini bisa membantu kulit adek saya.
    mohon jawabannya ya pak

  • 125. ella  |  3 Maret 2012 pukul 4:31 am

    asslkum.wr /wb . pak , saya mau tanya bekas koreng itu apakah bisa di hilngkan dan bekas koreng jd aku g PD pkai rok pendek apakh bpk mnyediakan obtnya pls tolong jwbnya secepatnya trims

  • 126. Al Wasiilah  |  3 Maret 2012 pukul 8:24 pm

    Mungkin saja bekas2 Koreng atau Belang/Flek2 hitam itu bisa di hilangkan.
    Tapi, mohon maafnya, saya belum ada ramuan untuk itu.

    Terima kasih

  • 127. Zeezee  |  17 Maret 2012 pukul 10:00 pm

    Serius nich, jamu yg diatas cm bs ngobatin pnyakit kulit…
    Trus ada g’ jamu yg bs ngilangin bekas2 luka dikulit…

  • 128. Suci  |  18 Maret 2012 pukul 1:29 pm

    Pak,saya butuh obatnya..

  • 129. saiful  |  1 April 2012 pukul 7:14 pm

    pak sudah sebulan lbih saya gatal2 seperti korengan diseluruh tubuh apa obatnya pak mohon blsannya terima kasih asalamualaikum…tlong balasannya

  • 130. cumicu  |  3 April 2012 pukul 6:32 am

    pk……. D badan saya terdpat bekas korengan
    dan flek2 hitam terkdag saya gatal2……….
    Gimna y pak solsinya untk meghilagkan ini,,,,,,,,,,, sudah lma sekli pk,,,,, tlog ksi solusinya, kirim k emil saya yc?

  • 131. avivft  |  22 April 2012 pukul 7:26 pm

    pak, untuk obat kadas bisa gak?? kadas saya udah 2 tahunan menempel diselangkangan, , trus btuh brapa paket penyembuhanya?

  • 132. ino  |  23 April 2012 pukul 11:11 pm

    pa, saya pnya pnyakit gatal” di pantat, seperti budug, sudh lama, saya mnta solusinya, tlg bales ke email saya.trmksh

  • 133. awan  |  27 April 2012 pukul 1:42 am

    pak kalau pesan obatnya gimna caranya, bales di email saya.
    terima kasih

  • 134. verdinal  |  29 April 2012 pukul 5:55 pm

    kalau suah 5 tahun apakah masih bisa hlang pak gudiknyaa?

  • 135. nieta  |  9 Juni 2012 pukul 9:31 pm

    pax,.. gudik saya sudah lama,.. kalo di garux pasti menjadi luka,..

    jd, saya agak malu kalo memakai rox pendexx,..

    kasih solusi nya dongk pax,..

  • 136. intan  |  26 Juni 2012 pukul 5:27 pm

    pak saya punya luka eksim d kaki yg sudah menahun, tidak pernah bs smbuh total dg salep baik yg dari dokter maupun dari toko obat cina, saya hmpr pts asa smpe saya biarkan sj tidak sy apa2kan, kira2 dgn ramuan ini apakah bs sembuh total ? dan apakah aman dgunakan saat hamil? makasih jawabanya pak

  • 137. abdullah  |  11 Juli 2012 pukul 4:54 pm

    assalamualaikum pak nashori ws. saya ada bekas buduk udah 2 tahun di kaki. bisa hilang tidak kalo pakai ramuan dari bapak? terima kasih sebelumnya. tolong di balas ke email saya.
    Jazakumullah

  • 138. Musran  |  23 Juli 2012 pukul 5:27 pm

    Pesen owh pak. Caranya gmana?

  • 139. A-H  |  14 Agustus 2012 pukul 10:14 am

    wah itu ga bisa ngilangin bekas gudig ya pak….
    udah 3 thn ni bekas gudig di kaki ga ilang2, jadi malu q. risih lg kalo kemana-mana pakenya celana panjang terus..

    kalo ngilangin bekas gudignya gimana ni pak. minta bantuannya ya pak…. tolonoooong bangeeeeeeeeetttt

    terima kasih

  • 140. Manoerunk Aja Lah  |  29 Agustus 2012 pukul 1:03 pm

    siang pak…
    saya mo tanya ada nga obat / jamu dri Bapak tuk ilangin bekas koreng di kaki, ne udah lama, skrang saya udah 25 taun, tlong di blaz yach pak…
    08236xxxx060
    thanx…

  • 141. Iwan  |  29 September 2012 pukul 9:28 am

    maaf pak sy mo nanya ne…sy penderita penyakit kulit koreng/gudig sejak umur 13 thn nah skrg umur sy sdh 18 thn,apakah jejak korengan kaki dan tangan sy yg sdh menahun itu bs ilang..?? mohonn bantuan nyaa yaa pak…..slama ne sy kurang PD ma tmn2 apa lagi sm cewek,hari2 sy hrs pake lengan panjang……….. trims

  • 142. anto  |  1 Oktober 2012 pukul 9:09 am

    pak,kaki saya tu banyak bekas hitam2 karena dulu pernah gatal2. Tapi sekarang gatal2 itu saya rasakan lagi,klo digaruk langsung lecet dan timbul bekasnya banyak banget. Apakah gatal2 (koreng & bekas hitam2) itu bisa dihilangkan dengan ramuan bapak. Sy sampe pake celana panjang terus. Thanx infonya pak

  • 143. Andre  |  7 Oktober 2012 pukul 7:29 pm

    saya mahasiswa,dari Situbondo jawa timur
    saya baru sakit gudig kurang kebih seminggu,udah k spesialis,masi tahap pengobatan sih,tpi aq g betah aq g bisa berkegiatan ne,gudig d selangkangan,kelamin dan pantat,di pantat kalau duduk rasax seperti d tusuk jarum,g enak bnged,apa bisa sembuh dengan waktu yg relatif singkat dengan pakai jamu ramuan ini??please tolong bntu saya….

  • 144. Al Wasiilah  |  9 Oktober 2012 pukul 9:40 am

    Saya tidak berani menjanjikan kesembuhan, Bos. Karena kesembuhan bukan wewenang saya.
    Tapi, Insya Allah… Jamu ini cocok untuk ngobati Gudik/Koreng2 yang basah maupun kering.
    Bukan untuk ngobati Flek2 hitam (Belang) bekas luka.
    Terima kasih

  • 145. ridwanaswar1  |  17 Oktober 2012 pukul 7:51 am

    aslm. mas nashrowi,.,.
    saya didiagnosa dokter mnderita scabies/gudik.,…
    sdah bragam obat saya gunakan tpi justru makin parah,.,.,..
    apkah obat bapak in bisa mmbantu masalah kulit saya in,.,.
    mohon dijwab pak, krena saya slalu gatal tiap malam,.,.,???

  • 146. Sukalagu  |  4 November 2012 pukul 12:56 am

    Wah ini informasi bagus, saya lagi gatal – gatal..

  • 147. otoyirin  |  25 November 2012 pukul 12:53 pm

    pak aku mau tanya cara penyembuh … gatal.gatal maaf di penis ku pak … klo boleh tau pakek obat apa ya pak …
    soalnya klo tiap mlam slalu gatal … gmna caranya klo cpat sembuh pak … dan aku sudah pakek obat CTM tpi reaksinya gak sbererapa pak …

  • 148. yudi  |  9 Desember 2012 pukul 10:26 pm

    Dear pak nashori

    Apakah jamu bapak bisa menghilangkan penyakit gudig atau scabies.
    Saya kena penyakit ini, dan malu kl bejabat tangan.

    Tolong balas ke email saya.
    Terima kasih

  • 149. anggi medan  |  25 Desember 2012 pukul 12:54 pm

    Pak saya anggi umur 18 tahun, saya menderita penyakit ini udaa dari kecil, sayaa mau mintak solusi bapak, apa masih bisa menghilangkan bekas lukanyaa ? Terus apaa obatnyaa pak ? Makasih untuk sebelumnya

  • 150. asep suhada  |  25 Januari 2013 pukul 9:03 pm

    apa obatnya untuk mnghilangkan bks cacar yg sudah lama menahun?

  • 151. widya  |  1 Maret 2013 pukul 5:37 pm

    Pak, bagaimana cara pemesanannya ya? tolong dibalas ke email saya ya pak, terimakasih

  • 152. wiwin suhartini  |  8 April 2013 pukul 8:37 pm

    assalamualaikum

    mau pesan gimana caranya ya?

  • 153. iep  |  13 April 2013 pukul 1:30 pm

    pa cara pemesanan email ya…

  • 154. Sutrisno  |  20 April 2013 pukul 11:24 pm

    Aku jga

  • 155. Astri Rezpector Siprincesscapricorn  |  23 Juni 2013 pukul 7:02 pm

    PLIS TOLONGIN SAYA DONG SYA JG KENA PNYKT GUDIG GTU, biar sembh gmna ya plisssssss tolongin ya sms ni 08997379345

  • 156. faizal  |  28 Juli 2013 pukul 9:26 pm

    Maf pak jamu ini ada agen yg dijakarta ga ?

  • 157. deni  |  11 Agustus 2013 pukul 4:20 pm

    gan obat kudis paling ampuh apa ea,?cz kudis sya ngrempel d buah zakar/testis,.?suwon

  • 158. Al Wasiilah  |  18 September 2013 pukul 7:33 am

    Kami ga buka aagen, Bos..
    Konsultasi / order langsung ke kami.

  • 159. hari  |  18 September 2013 pukul 10:27 pm

    bos obat gudig inggin nyoba.td sms blm ada balasan
    nope di url bos

  • 160. Anshori  |  20 September 2013 pukul 9:51 am

    terimaksih atas informasinya, kalau daerah situbondo ada agennya apa gak??? thanks ats tanggapannya

  • 161. ferti lusima  |  1 Oktober 2013 pukul 8:29 pm

    …Pak…kalau dikirim ke bandarlampung berapa lama y, sebabnya ank saya pd kena koreng semua, sampe ada nanahnya, kasihan saya liatnya..trims u perhatiannya

  • 162. Al Wasiilah  |  3 Oktober 2013 pukul 8:05 am

    Ke lampung, biasae 3-4 harian.

  • 163. Riffa  |  18 Oktober 2013 pukul 8:22 pm

    pak kalau pake kulit kayu mahoni baru ngambil dari pohonya lgsung bisa nggak?apakah bisa sembuh?tolong jawabanya ya..makasih

  • 164. Iwan kjul  |  11 November 2013 pukul 7:34 pm

    Dimn bs di dpt di jakarta

  • 165. Al Wasiilah  |  27 November 2013 pukul 7:44 am

    Kami tidak buka agen / cabang, Bos..
    Terima kasih

  • 166. iwan  |  29 November 2013 pukul 6:02 pm

    Agen di jakarta dimana pak ?

  • 167. yuni sartika  |  12 Desember 2013 pukul 2:43 am

    Bagai mana cara memesannya pak? Makasih

  • 168. Al Wasiilah  |  25 Desember 2013 pukul 6:33 am

    Silahkan langsung ke ponsel saya saja, Mbak..
    Terima kasih

  • 169. Davit Jonathan  |  27 Desember 2013 pukul 12:38 am

    Umur saya 18 thn, tapi masih mengalami penyakit kulit nih pak, kulit kaki saya sering muncul koreng & susah sembuh, kalo sembuh pun pasti muncul kembali, di lengan pun sama, kiri – kanan sering muncul luka2x yang susah mengering/sembuh..
    Saya mau tanya nih pak, apa jamu ini kira2x mampu ngga menyembuhkannya?
    Bagaimana cara pemesanannya ya pak?
    Saya di daerah jawa barat, tepatnya di kota bekasi

  • 170. kristina elmy laurina pere  |  29 Desember 2013 pukul 12:39 am

    ada ga agen di sumbawa besar, NTB?

  • 171. Al Wasiilah  |  29 Desember 2013 pukul 5:42 pm

    Insya Allah, bisa.
    Lebih jelas, silahkan langsung ke ponsel kami saja.
    Terima kasih

  • 172. syamsu93  |  28 Februari 2014 pukul 6:29 pm

    ditunggu ya pak paketannya

  • 173. Agung  |  4 Juli 2014 pukul 10:18 am

    Kalau saya sudah sembuh skabisesnya tapi bekasnya masih ada,saya jadi malu kalau mau berenang.Gimana ya cara ngilangin bekasnya,mohon dijawab via email ya pak terima kasih.

  • 174. Nizar  |  25 Juli 2014 pukul 11:40 pm

    Mas apa Obat paling ampuh untuk penyakit budug?

  • 175. wana  |  26 Juli 2014 pukul 9:52 am

    pa saya penderita penyakit gudig gimana cara ngilangin y supaya sembuh kaya dulu

    *terima kasih*

  • 176. Fajrin Puspita Oktaviani  |  8 Agustus 2014 pukul 10:22 am

    kalau yg untuk bekas lukanya ada gak obatnya

  • 177. yuni  |  23 Agustus 2014 pukul 10:33 am

    Assalamualaikum pak
    Saya mempunyai bekas koreng yang banyak sekali di tangan dan di kaki sehingga membuat tubuh saya menghitam dan bintik2 bekas koreng terlihat jelas
    Dari kelas 4 sd saya memiliki bekas tersebut dan bertambah banyak diakibatkan oleh cacar yang muncul
    Selain bekas cacar banyak jg bekas gigutan nyamuk sehingga membuat kulit saya belang2 karena bekas koreng tersebut
    Bagaimana cara menghilangkannya pak?
    Makasih sebelumnya.

  • 178. nurull  |  27 Agustus 2014 pukul 8:07 pm

    Pak gimana cara pesan ramuan ini…saya sdh ke dokter beberapa kali untuk mnghilgkn gatal2 karena kutu “gudik” ini tapi tetap tidak manjur…sy ingin mencoba ramuan bapak…makasih sbelumnya

  • 179. bandung  |  20 September 2014 pukul 9:42 pm

    apa barang ini masih ada?

  • 180. Al Wasiilah  |  26 September 2014 pukul 8:56 pm

    Jamu Gudik ready stok, Bos..
    Silahkan langsung kontak ke ponsel kami saja.
    Terima kasih

  • 181. Al Wasiilah  |  26 September 2014 pukul 8:58 pm

    Cara Order : Sms kan Nama & Alamat lengkap.
    Jamu dikirim via POS Indonesia.
    Pembayaran pilih transfer lewat rekening BRI, BCA, Mandiri atau bisa juga pake Wesel instan.
    Terima kasih

Berikan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


www.herbalwasiilah.com

Alwas

Bank

1320 370 112

a.n : Nashori ws

139 00 1089 7829

a.n : Nashori Ws

5979 01 006600 531

a.n : Nashori Ws

Anda Tamu Kami ke :

  • 297,462 Sejak 18.02.2009

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

