Obat Panu Tradisional

2 Maret 2009 at 5:38 am 62 komentar

Jamu Panu Akar Jampang

Obat panu tradisional ini, Insya Allah akan lebih cocok untuk jenis panu yang sudah menggerogoti sebagaian besar/seluruh tubuh.

Untuk jenis panu yang belum melebar, atau baru titik/belang kecil jamu ini kurang cocok.

Cara Pemakaian :

Gunakan Akar Jampang sebagai kuas untuk mengoleskan ramuan ini. Awali pengolesan dari bagian selakangan, ketiak, belakang telinga dan punggung.

Pengobatan cukup 1 x sehari menjelang tidur malam. Esoknya mandi dan bersihkan ramuan yang masih melekat.

Pengobatan ini bisa di lakukan sekali saja. Tapi bisa juga 1x sehari rutin selama 3 hari.
Setelah itu tunggu selama 3 minggu. Jika belum ada perubahan, maka pengobatan tahap ke dua bisa dilakukan.

Insya Allah, sesuai pengalaman dari banyak orang, biasanya hanya dengan sekali pengobatan, panu berangsur-angsur akan hilang total dalam waktu kurang dari sebulan.

Untuk mendapatkan Obat Panu Akar Jampang ini, anda bisa datang langsung ke:

HERBAL WASIILAH PEMALANG.

Desa Kuta Rt. 19 / 04 Belik Pemalang

Atau order melalui sms/phone ke :

0815 8557 4004 – 087 830 830 688

Jamu Panu Akar Jampang
Rp. 55.000/paket (isi 2 bungkus).

1 bungkus bisa di pakai untuk tiga hari. Bungkus satunya lagi untuk cadangan.

NASHORI WS.
Desa Kuta 19/04 Kec. Belik Kab. Pemalang Jawa Tengah 52356.

Entry filed under: JAMU PANU. Tags: .

TOMAT ALANG-ALANG

62 Komentar Add your own

  • 1. bee  |  17 Mei 2009 pukul 2:06 pm

    berapa lama pemakaian ramuan+rumput jampang di tubuh. sampai berapa lama kira2 panu akan sembuh.trm ksh

  • 2. Ndoen Bali  |  18 Juni 2009 pukul 6:20 am

    Sy mo komplain soal obat panu yg sy beli dari bapak. Mstinya tu obat panu mbok dijual bebas saja kenapa si? Spy lbh bnyk org lain yg mrasakan khasiatnya. Itu rumput jampang spt apa si?

  • 3. Stingker  |  22 Juni 2009 pukul 6:19 pm

    Sebelumnya saya berterima kasih atas resep bapak. Tapi, hanya satu yang jadi masalah. Saya tidak mengetahui yang namanya rumput jampang. Bisa nggak dikasih fotonya, biar saya tahu bentuknya. Terima kasih…

  • 4. nashori ws  |  22 Juni 2009 pukul 6:31 pm

    Rumput Jampang, sepengetahuan saya tidak ada di daerah perkotaan. Rumput ini subur dipegunungan terutama di tebing2 atau tanah yg agak berbatu. Sengaja sy kemas jamu panu yg sy racik tidak menggunakan merek.

  • 5. Rie  |  6 Agustus 2009 pukul 3:53 am

    Hari gini panuan?? yha’ambruuuk!!.Cpetan di obati gih!, jorok pishan euy!

  • 6. boncel  |  13 Agustus 2009 pukul 8:43 pm

    buat penawar bau belerangnya pake apa pak,coz belerang baunya menyengat juga

  • 7. Agus susilo  |  25 Agustus 2009 pukul 4:59 pm

    Saya panuan,apa bisa seh ramuan tu td,sya kurang ykin aj.

  • 8. Triadin  |  2 September 2009 pukul 4:31 pm

    hebat… resepnya bagus banget sangat berguna untuk penduduk indonesia karena negara tropis jadi banyak yg perkena penyakit kulit apalagi yg namanya panu wah… benar2 menjamur di negri ini termasuk juga pernah mengalaminya sampai aku juga menemukan resep/ramuan sendiri,yg kutemukan ada dua jenis ramuan ada ramuan desa yg efeknya bisa panas dan bau di kulit dan juga ada ramuan ala kota yg efeknya halus dikulit dan berbau harum dua-duanya sama mujarabnya lho…

  • 9. trisn  |  4 September 2009 pukul 8:16 pm

    trimakasih atas informasinya ,saya akan mencoba semoga panu saya bisa hilang.

  • 10. idris afandi  |  2 November 2009 pukul 3:58 am

    mas,,,saya sdh putus asa dengan penyakit yang saya derita (panu) terutama dalam hal pergaulan. tolong buat teman2,barang kali punya saran atau obat yang mujarab,, kasih tau y

  • 11. SANOTO  |  2 November 2009 pukul 3:58 pm

    kaya apa sih daun jampang itu

  • 12. Jon  |  8 November 2009 pukul 3:07 pm

    Ga begitu yakin.. Tp akn berusaha mencoba

  • 13. say  |  30 November 2009 pukul 5:33 am

    pak Q maw taxa? obat tradisional apa ajach yg bsa di bwat obat panu???

  • 14. soleh  |  5 Januari 2010 pukul 6:33 am

    pak tolong penjelasan klo panu saya sudah menyebar ke seluruh badan dan kaki gmn apakah jenis obatnya sama? tolong dijawab karna saya sangat tertarik dengan penjalasan ini.

  • 15. nashori ws  |  5 Januari 2010 pukul 7:31 am

    Jamu panu yg kami ramu, lbh cocok utk ngobati panu yg sdh parah menjalari sbgian besar anggota tubuh.

    Jwban sdh kami kirim ke email anda.
    trims

  • 16. survival  |  13 Januari 2010 pukul 1:42 pm

    pak, knapa kt dokter panu saya tidak bisa disembuhkan. satu2nya jalan harus pindah ke daerah dingin/ pegunungan.. bener gak yah??

  • 17. Setiawan  |  4 Februari 2010 pukul 4:07 pm

    Sy tertarik dg obat ini.. Tp klo sy pesan n dikirim ke padang bs gak ya mas.. Tolong deh please bantu saya..

  • 18. Indah  |  6 Februari 2010 pukul 7:07 am

    Pak, apa obatnya masih ada?

    Apa harga nya sama?

    Panu saya sudah menjalar ke punggung, banyak sekali. bahkan ke wajah..parahhh…

    Kalau saya beli obat bapak kira-kira perlu berapa bungkus untuk bisa sembuh? dan apa bisa digunakan di wajah.

    Tolong di emailkan ke saya.
    Thanks

  • 19. rudy  |  26 Februari 2010 pukul 10:53 am

    Pak tolong apa ini jenis PANU dan apa obatnya sama dengan yang bapak jual.

    Kulit saya di pangkal paha dan pangkal lengan ada banyak bulat – bulat agak merah tipis itu muncul kalau berkaringat tadinya hanya sedikit tapi sekarang tambah banyak apakah itu jenis panu ntolong pak apa obatnya.

  • 20. Ferry  |  2 April 2010 pukul 12:57 pm

    Pak, apa obatnya masih ada?

    Apa harga nya sama?
    kalau Papua – Timika berapa + ongkos

    Panu saya sudah menjalar ke punggung, banyak sekali. bahkan ke wajah..parahhh…

    Kalau saya beli obat bapak kira-kira perlu berapa bungkus untuk bisa sembuh? dan apa bisa digunakan di wajah.

    Tolong di emailkan ke saya.
    Thanks

  • 21. Hadi  |  1 Mei 2010 pukul 5:10 pm

    Pak, klo ke Jakarta + ongkir berapa, Saya udah pake obat macam – macam tapi blom ada hasilnya, sekarang malah tambah banyak hampir ke muka, nomer telp yang di atas masih bisa di kontak gak?
    Terima kasih.

  • 22. usuf  |  26 Mei 2010 pukul 4:32 am

    Tolong dong apa lagi obat yang mujarab untuk obat panu?.. Blz

  • 23. medon  |  27 Mei 2010 pukul 8:32 pm

    Dear all,

    itu yg ada di jkt daerah manah ya ,,,,,,,,,,,,

  • 24. intan  |  2 Juni 2010 pukul 5:16 pm

    email saya pak produknya

  • 25. vian  |  14 Juni 2010 pukul 1:36 am

    Mas itu ada campuran belerangnya ya?

  • 26. arhey  |  1 Juli 2010 pukul 5:26 am

    klo d makassar ada gak cabangnya ?
    klo ada krimkan almtx d E-mailQ yah..

  • 27. mulyadi  |  11 Agustus 2010 pukul 4:45 am

    pak saya menderita penyakit kulit sejenis panu tetapi tidak berbau dan tidak gatal, kalo boleh tau apa ya obatnya

  • 28. QQ  |  3 Oktober 2010 pukul 1:07 am

    klo panu yg agak hitam kecoklatan obatnya apa?? klo ada saya mau beli

  • 29. Nashori Ws  |  4 Oktober 2010 pukul 1:07 am

    jamu panu kami Insya Allah cocok untuk semua jenis panu.
    Terima kasih sudah berkunjung.

  • 30. Love  |  16 Januari 2011 pukul 11:28 am

    emg beneran? kalo ke solo ongkosnya berapa? trus akar jampang itu apa? aq baru denger

  • 31. gopal  |  21 Februari 2011 pukul 2:02 pm

    terus terang saya tertarik dgn iklan anda, tapi sblmnya saya mau tanya:
    1. apa benar sebegitu ampuh nya obat yg anda tawarkan? ( hanya satu kali pemakaian doang).
    2.kira2 ada efek samping nya ga?
    3.seandainya dah sembuh, apakah ada pantangan makanan yg harus dihindari?
    seblmnya saya ucapkan terimakasih byk.

  • 32. Nashori Ws  |  22 Februari 2011 pukul 8:27 am

    Saya tulis jamu panu sekali oles sembuh, karena saya sendiri yang pernah merasakan langsung khasiatnya.
    Namun, setiap manusia ada perbedaan di semua bidang termasuk kondisi tubuh. Jadi di saya cuma sekali oles, mungkin di orang lain bisa 1-3 kali pemakaian.

    Terima kasih atas kunjugannya.

  • 33. otong  |  23 Februari 2011 pukul 10:44 pm

    pak tolong dong kirim detail info produk yang bapak tawarkan ke alamat email saya, saya tertarik untuk memesan, o ya pak kalau panunya ada di wajah apa obatnya mesti dioles ke wajah juga??

  • 34. thihirien  |  27 Februari 2011 pukul 3:02 pm

    pa berapa harganya akar jampang itu? kalo banar 55000 saya pesan 1 ,ada cbgnya gak di bandung?

  • 35. erde  |  17 Maret 2011 pukul 9:06 am

    apakah masih ada produknya pak??

    tolong emailkan ke saya info produk yg bapak tawarkan.

  • 36. murad  |  18 Maret 2011 pukul 11:21 am

    Kl sudah d obati bakal nongol lg ga? Thx

  • 37. Al Wasiilah  |  18 Maret 2011 pukul 9:47 pm

    Insya Allah sembuh permanen.
    Terima kasih untuk kunjungannya.

  • 38. elang  |  8 April 2011 pukul 8:28 pm

    apa jaminannya, jika 3 minggu tidak sembuh? Karena harga total 165.000 rupiah

  • 39. Al Wasiilah  |  12 April 2011 pukul 12:57 am

    JAMINANNYA… TIDAK USAH BELI JAMU KESAYA…
    Hanya tukang jamu/obat yang tidak punya Tuhan yang berani menjamin keampuhan jamu racikannya.

  • 40. trimakasih mas infonya, sy sngat senang ad obat yg sy cari..  |  30 April 2011 pukul 6:59 pm

    trimakasih

  • 41. Cimot  |  19 Juli 2011 pukul 6:47 pm

    Pa,klo lg menyusui boleh g pke ramuan ini.

  • 42. Al Wasiilah  |  20 Juli 2011 pukul 7:32 am

    Panu aman untuk Ibu Hamil maupun Menyusui, karena di pake di luar dan bahan 100% Alami.

  • 43. guest  |  14 Agustus 2011 pukul 1:10 am

    Pak, obatnya masih ada nda?
    kalo ke bekasi +ongkir jadi berapa ya??
    mudah2an bisa membantu mengobati penyakit yang saya alami ini..
    amiin….

  • 44. Al Wasiilah  |  14 Agustus 2011 pukul 4:43 pm

    Jamu Panu dan juga jamu2 lainnya selalu Ready Stok, Insya Allah.
    Karena jamu baru kami racik hanya saat ada pesanan (Order) saja.

    Terima kasih

  • 45. Andhika  |  29 Agustus 2011 pukul 12:58 am

    informasi yang menarik, semoga bermanfaat nyembuhin yg sdg panuan…

  • 46. Aria dwi pangga  |  25 September 2011 pukul 6:09 pm

    Beneran bisa ngak pak?

  • 47. tono  |  3 November 2011 pukul 2:49 am

    obatnya masih ada gak pak?
    saya tertarik untuk mencoba obat ini.
    jika pengobatan tahap 1 blm hilang, pengobatan tahap 2 gmana caranya pak?

  • 48. Al Wasiilah  |  3 November 2011 pukul 5:31 pm

    Jamu Ready stok
    Silahkan laangsung ke ponsel saya saja :
    087 830 830 688

    Terima kasih

  • 49. agus  |  8 November 2011 pukul 11:51 pm

    pak, kalo kirim ke daerah bekasi bisa ga??
    saya sangat membutuhkan obatnya.
    panu saya sudah menjalar ke sekujur badan,Biingung cara obatinya..
    Tolong balas ke email saya.
    Thanks..

  • 50. AHONG  |  10 November 2011 pukul 3:55 pm

    Pak, obatnya masih ada nda?
    kalo ke semarang + ongkir jadi berapa ya??

  • 51. Anggiat Siregar  |  21 November 2011 pukul 4:34 pm

    Pak, saya sudah berobat ke dokter kulit di jakarta tapi sampai obatnya habis masih belum ada tanda-tanda mau sembuh. Saya telpon malah di suruh konsultasi lagi. Biaya nya mahal lagi untuk ukuran saya anak kos. Bagaimana cara mendapatkan obat bapak..? Apakah di jakarta ada agen bapak..?

  • 52. boby saputra  |  6 Februari 2012 pukul 7:05 pm

    pak, kalo panu nya udah tahunan masih bs sembuh nggak?
    saya sudah coba banyak obat tp nggk sembuh2, malah bertambah bnyak..
    trus reaksi ke kulit apakah panas atau tidak?

    tolg krm detail info produk dan harga ke email saya..
    trims………..

  • 53. ani  |  11 Mei 2012 pukul 9:30 am

    saya udah ptus asa tolong saya…tidak ada yang mau mengobati.tangan saya juga tidak bisa menjangkau untuk mengobati.saya malu.obati ini saya masih belum jelas cara pemakaiane.jamune diapakan tolong diperjelaz

  • 54. tha  |  11 Mei 2012 pukul 3:19 pm

    pak tlg krmin info produknya k email sya , mksh

  • 55. ngabdi  |  13 Mei 2012 pukul 4:24 am

    Pak, tolong emailkan ke saya,
    berapa harga plus ongkos kirim ke yogyakarta,
    bagaimana cara pemakaiannya,
    apabila di oleskan, apakah terasa panas dan kuLit terbakar (seperti kebanyakan obat panu oles).

  • 56. sugenx  |  14 Juni 2012 pukul 4:49 am

    KAKEAN CANGKEM KABEH.
    nex btuh ramuane ndank lgsg knsultasi lwt sms.Biaya,Harga,Cra pmakaian.

  • 57. eyesqiu  |  30 Juni 2012 pukul 12:47 pm

    semoga yang berpanu-panu ria lekas sembuh y…..
    he he..

  • 58. arman  |  27 Juli 2012 pukul 12:20 am

    pa, gmana bsa smbh cpat tdk , sy pnya panu blum lama dan msh sedikit di kaki dan tangan, berapa harga plus ongkir ke tangerang. Bls ke email sy. Trimrs

  • 59. adi  |  27 November 2012 pukul 1:27 pm

    pak kalo dikirim ke solo biayanya berapa? Tlog saya sudah berobat ke dr kulit tapi panu saya belum sebuh .. Panu saya menjalar ke seluruh tubuh dan sudah menahun.. Tlg bls ke email saya

  • 60. momo  |  10 Januari 2013 pukul 7:46 pm

    di bekasi ada cabang ga..?

    Saya butuh bgt neh..

  • 61. momo  |  10 Januari 2013 pukul 7:52 pm

    Cara pesanya gimana pa?
    Kirim ke email saya ya..

  • 62. Abdi nawas  |  18 Februari 2013 pukul 9:54 pm

    Di jakarta udah ada cabang nya blom pa?

Berikan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


www.herbalwasiilah.com

Alwas

Bank

1320 370 112

a.n : Nashori ws

139 00 1089 7829

a.n : Nashori Ws

5979 01 006600 531

a.n : Nashori Ws

Anda Tamu Kami ke :

  • 300,509 Sejak 18.02.2009

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

