OBAT PANU : Jual Obat Panu Tradisional Rp.55.000

6 April 2009 at 9:22 am 24 komentar

Kulit kasar dan bau karena panu? Kalau panu sudah di obati dengan bermacam-macam obat tapi masih bandel,,.. coba obati dengan Obat panu “Akar Jampang”.

Insya Allah, sekali pakai panu sembuh total dalam waktu kurang dari sebulan.

Insya Allah, Aman untuk semua umur dan tidak menimbulkan efek negatif.

Obat panu oles ini hanya bisa dipesan via SMS/Call, atau datang langsung keĀ  TPQ AL WASIILAH Pemalang.

Harga Rp.55.000/ 2 bungkus. 1 bungkus untuk pemakaian 3 hari.

Selain obat panu, TPQ Al-Wasiilah juga menerima pesanan :

1. Jamu Gudig, Rp.55.000/pemakaian 6 hari.

2. Jamu Rebus Asam Urat, Rp.55.000/paket (15 bungkus).

3. Akar Gurah Suara. Rp. 75.000/90gram

4.Teh Kecerdasan, Rp.55.000/250 gram.

5. Teh Batu Ginjal, Rp. 55.000/250 gram.

6. Jamu Keputihan dan Gurah Vagina, Rp. 55.000/paket (isi 8 bungkus)

Pemesanan kepada :

Nashori Ws.

0815 8557 4004 (Isat) – 087 830 830 688 (Xl).

Pembayaran ke rekening :

BRI BELIK PEMALANG :

5979-01-003264-53-0

Nama : Ani Muwarsini.

BCA KCP PEMALANG

1320-370-112

Nama : Nashori Ws

WESEL INSTAN

Nashori Ws : Desa Kuta 19 / 04 Belik Pemalang 52356.

Kami juga melayani panggilan untuk Pengobatan & Pelatihan Terapi Gurah Suara. Untuk panggilan pengobatan minimal ada 10 orang.

Entry filed under: JAMU PANU. Tags: .

Desa Kuta Belik Pemalang : “Toko Jamu” Al-Wasiilah Obati Mencret Dengan Batu Baterei Korek Api

24 Komentar Add your own

  • 1. Andi Surabaya  |  9 Juni 2009 pukul 3:08 am

    Thanks, Pak Shori. Alhamdulillah skrg panu-ku sdh hilang total dlm wkt kurang dari sebulan. Mantap.. Sekali pakai lngsg trasa khsiatnya..

  • 2. Andrew Bali  |  16 Juni 2009 pukul 10:55 am

    Om Nas, thanks utk jamu panunya yg unix tapi mantap khasiatnya. Sayangnya kok tidak dijual bebas…sih? Slm dari Pulau Dewata

  • 3. Rojax  |  18 Juni 2009 pukul 11:39 am

    Ini org niat jualan jamu pa ga sih? Bgt kesan prtamaku wkt menerima kiriman obat panu racikan Pak Shori. Tp.. mmg kdg2 kising mewah tdk menjamin. Buktinya, jamu panu pak Shori yg sederhana ini, trnyata tak kalah mujarab dr obat yg dikemas lux. Thanx, pak

  • 4. be  |  29 Juni 2009 pukul 7:14 am

    cara pemakaian obat panuny brp lama di badan & brp kali dalam 1 hari. klo sebulan kira2 manghabiskan berapa ramuan dlm sebulan. Trz boleh ga digabung ma obat minum.
    thanks

  • 5. Nashori menjawab  |  10 Juli 2009 pukul 10:59 am

    Terima kasih atas kepercayaan saudara semua. Semoga jamu yg telah anda pesan bs bermanfaat. Sy mohon maaf kalau kurang memuaskan dalam pelayanan pengobatan ini.

  • 6. liyana suryandari  |  27 Agustus 2009 pukul 7:11 am

    saya perlu informasi leih banyak bagaimana kerjanya dan cara pembeliannya

  • 7. Nashori menjawab  |  28 Agustus 2009 pukul 4:56 am

    Utk Ibu Liana di Papua, semua jawaban atas pertanyaan sudah sy ikut sertakan di paket yg sy kirim ke alamat ibu di Papua. Terima kasih, semoga bermanfaat.

  • 8. A. Mukti  |  24 Desember 2009 pukul 2:17 am

    Ass. Wr. Wb. pak , saya mau tanya bgaimana caranya kalau saya mau beli / pesan JAMU PANU
    dari bapak ? , ada no rekening dari bank MANDIRI gak pak ? , soalnya kalau pakai bank BRI sy
    tidak punya rekeningnya pak , gmana donk solusinya nih pak ? Terima kasih

    Wassalam

    Mukti

  • 9. soleh  |  5 Januari 2010 pukul 6:30 am

    pak klo pesan satu paket untuk obat panu bisa bersih dan sembuh gak atau harus beli selanjutnya lagi…?

  • 10. Parjono  |  4 Februari 2010 pukul 1:54 am

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Mas Nashori saya mau nanya Jamu godog itu direbus pakai kuali almunium gimana? atau harus pakai kuali tanah.

    Wassalam

    Parjono – Prabumulih

  • 11. Nashori Ws  |  4 Februari 2010 pukul 3:48 am

    Waalaikumussalam Warohmatullohi Wabarokatuh.
    Jamu yag bagus memang di rbus dengan menggunakan kuali tanah yan kecil dan apinya dari kayu.
    Tapi untuk zaman sekarang rasanya sudah agak susah untuk mengunakan kedua alat tersebut.
    Jadi dngan prinsip ikhtiyar untuk kesembuhan, tiada rotan akarpun jadi.
    Terimakasih.
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  • 12. icm sulaiman  |  25 Februari 2010 pukul 12:00 am

    kalau ngirim,uangnya saya masukkan ke dalam amplop gimana pak …?

  • 13. seli  |  10 Maret 2010 pukul 3:02 am

    tlg dibales ya mas,,sy mau beli mas,,tp hrus bli brapa bnyk>pannunya sebesar 3 cm aja tp sngt mnggangu n uda mulai nyebar,,,kmrn pake selsun malah terbakar n luka,,tlg ya mas

  • 14. soulfull  |  15 April 2010 pukul 6:05 am

    woy jawab dulu tuh pertanyaan-pertanyaan diatas, jangan cuman pengen jual aja.

  • 15. Nashori Ws  |  21 April 2010 pukul 11:12 pm

    Janan sewot gitu to, Boss… Untuk jaga privacy anda semua, sengaja jawaban atas komentar langsung saya kirim ke email masing-masing.
    Terima kasih.

  • 16. dede  |  28 April 2010 pukul 1:31 pm

    kalo ke malang ongkirnya brp ya??trimakasih.. n obat in dijamin ga berbahaya kn?

  • 17. tomi  |  6 Mei 2010 pukul 10:16 am

    Untuk sembuh total perlu beli berapa paket ?

  • 18. Fisikawan  |  18 Juli 2010 pukul 5:12 am

    Tolong Apakah Obat Panu Itu Bisa Di Kirim Di Kendari Kolo Bisa Saya Mau Beli Plisssssss
    Mohon Balas Secepatnya Atau Apakah Ada yang yual dikendari Kolo Ada Beritau Alamatnya Tolong

  • 19. sugiyo  |  9 Agustus 2010 pukul 4:55 pm

    aku ingin obat panu ini semoga bermanfaat bagiku, ya

  • 20. Indri  |  22 Desember 2010 pukul 10:48 pm

    Ass.pak, klo boleh tau bahan2 dr obat itu 100% herbal atw ga?trus obat panunya klo dikirim ke jkt brp ongkirnya klo pake kiriman regular?thanks!

  • 21. WANDA  |  6 Januari 2012 pukul 10:32 pm

    KALAU DIKIRIM KE RANTAU PRAPAT BRAPA HARI SAMPAINYA

  • 22. Al Wasiilah  |  7 Januari 2012 pukul 8:08 am

    Biasae pengiriman berkisar 3 -4 harian via Paket Kilat Khusus Pos Indonesia.
    Terima kasih

  • 23. alvin  |  25 Januari 2012 pukul 8:01 pm

    no yang bisa dihubungi mana ya???

  • 24. Al Wasiilah  |  26 Januari 2012 pukul 7:51 pm

    2 nomer ponsel kami aktif semua.
    Terima kasih

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


www.herbalwasiilah.com

Alwas

Bank

1320 370 112

a.n : Nashori ws

139 00 1089 7829

a.n : Nashori Ws

5979 01 006600 531

a.n : Nashori Ws

Anda Tamu Kami ke :

  • 302,465 Sejak 18.02.2009

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: