Pengobatan Penyakit Batu Ginjal Dengan Jamu Tradisional

1 Mei 2016 at 10:57 pm Tinggalkan komentar

jamu-urinerPenyakit Batu Ginjal

Batu Ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).

Gejala

Batu, terutama yang kecil, bisa tidak menimbulkan gejala. Batu di dalam kandung kemih bisa menyebabkan nyeri di perut bagian bawah.

Batu yang menyumbat ureter pelvis renalis maupun tubulus renalis bisa menyebabkan nyeri punggung atau kolik renalis (nyeri kolik yang hebat). Kolik renalis ditandai dengan nyeri hebat yang hilang-timbul, biasanya di daerah antara tulang rusuk dan tulang pinggang, yang menjalar ke perut, daerah kemaluan dan paha sebelah dalam.

Gejala lainnya adalah mual dan muntah, perut menggelembung, demam, menggigil dan darah di dalam air kemih. Penderita mungkin menjadi sering berkemih, terutama ketika batu melewati ureter. Batu bisa menyebabkan infeksi saluran kemih. Jika batu menyumbat aliran kemih, bakteri akan terperangkap di dalam air kemih yang terkumpul diatas penyumbatan, sehingga terjadilah infeksi. Jika penyumbatan ini berlangsung lama, air kemih akan mengalir balik ke saluran di dalam ginjal, menyebabkan penekanan yang akan menggelembungkan ginjal (hidronefrosis) dan pada akhirnya bisa terjadi kerusakan ginjal.

Penanganan Gangguan Batu kalsium

Sebagian besar penderita batu kalsium mengalami hiperkalsiuria, dimana kadar kalsium di dalam air kemih sangat tinggi. Obat diuretik thiazid (misalnya trichlormetazid) akan mengurangi pembentukan batu yang baru.

  1. Dianjurkan untuk minum banyak air putih (8-10 gelas/hari).
  2. Diet rendah kalsium dan mengkonsumsi natrium selulosa fosfat.

Untuk meningkatkan kadar sitrat (zat penghambat pembentukan batu kalsium) di dalam air kemih, diberikan kalium sitrat. Kadar oksalat yang tinggi dalam air kemih, yang menyokong terbentuknya batu kalsium, merupakan akibat dari mengkonsumsi makanan yang kaya oksalat (misalnya bayam, coklat, kacang-kacangan, merica dan teh). Oleh karena itu sebaiknya asupan makanan tersebut dikurangi. Kadang batu kalsium terbentuk akibat penyakit lain, seperti hiperparatiroidisme, sarkoidosis, keracunan vitamin D, asidosis tubulus renalis atau kanker Pada kasus ini sebaiknya dilakukan pengobatan terhadap penyakit-penyakit tersebut.

Pengobatan Batu Ginjal Dengan Herbal Alami

jamu-urinerKami menyediakan Jamu Tradisional untuk mengatasi gangguan Batu Ginjal dan Batu Empedu. Jamu Rebus (Godogan). 100 % Alami, dan hanya kami racik setelah ada pesanan.

Harga Rp. 60.000 / 1 Paket ( isi 12 bungkus ).

Harga belum termasuk ongkos kirim via POS Indonesia.

Order & Konsultasi :
Call/Sms : 0815 8557 4004
WA : 087 830 830 688
Telegram : @Nashori

Atau langsung ke alamat kami :

Nashori Ws
HERBAL WASIILAH PEMALANG
Desa Kuta No.30 Rt.19/04 Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang  Jawa Tengah 52356.

Entry filed under: JAMU MULTIFUNGSI. Tags: , , , , , , , , , , .

Jamu Hipertiroid 100 % Alami Belajar Terapi Gurah, Praktis Dan Gratis !!!

Tinggalkan komentar

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kategori

INFO

Jasa Pengiriman

Bank

1320 370 112

a.n : Nashori ws

5979 01 006600 531

a.n : Nashori Ws